Rabu, 08 Februari 2017

Formulir EMIS Excel Semester Genap Tahun 2017

Tags

Formulir EMIS Excel Semester Genap Tahun 2017 - EMIS Semester genap sebentar lagi akan dimulai. Kemaren dirjen emis pendis sudah merilis aplikasi desktop emis semester genap tahun 2017. Agak sedikit aneh karena emis pendis merilis terlebih dahulu aplikasi desktop yang biasanya dirilis setelah diawali dengan rilis formulir emis excel. Namun hal tersebut bukan menjadi masalah karena baru saja emis pendis merilis Formulir EMIS Excel Semester Genap Tahun 2017. Ya, akhirnya Formulir EMIS Excel Semester Genap Tahun 2017 telah resmi dirilis oleh emis pendis dan anda para operator bisa memulai mengerjakan excelnya. Ingat ! dalam mengerjakan Formulir EMIS Excel Semester Genap Tahun 2017 anda harus hati-hati, jangan sampai ada data yang keliru.
Baca :

Fitur Baru Menu Cek Data EMIS

Apakah boleh melakukan copy-paste pada Formulir EMIS Excel Semester Genap Tahun 2017 ini ?
Ya ! boleh-boleh saja, asalkan anda melakukan paste tidak sembarang paste. Tapi harus menggunakan paste-value agar format cell tidak berubah.

Formulir EMIS Excel Semester Genap Tahun 2017 ini digunakan untuk bagi madrsah yang harus memperbaiki dan melakukan upload ulang emis 2017. Untuk memastikan apakah lembaga anda ada kolom yang harus di cek ulang silahkan minta fyi EMIS Semester Ganjil 2017 kepada Admin Kab/kota.
Pada daftar fyi EMIS Ganjil  tersebut nanti akan kelihatan lembaga-lembaga yag harus melakukan kroscek dan melakukan upload ulang. Bagi lembaga yang sudah OK semua maka tidak perlu melakukan backup lagi pada EMIS Semester Genap ini. Anda tinggal perlu melakukan klik konfirmasi maka seleseailah sudah.

Formulir EMIS Excel Semester Genap Tahun 2017

Namu bagi nada yang didalam FYI harus melakukan backup dan upload ulang, maka anda membutuhkan Formulir EMIS Excel Semester Genap Tahun 2017. Setelah anda mengisi  Formulir EMIS Excel Semester Genap Tahun 2017 maka selanjutnya seperti biasa silahkan lakukan validasi dan backup menggunakan aplikasi desktop EMIS Semester Genap. Bagi yang belum punya aplikasinya silahkan download dibawah ini :
Hal-hal penting yang meski anda lakukan sebelum mengisi Formulir EMIS Excel Semester Genap Tahun 2017
  1. Perikasalah data hasil upload emis ganjil 2017 yang diberikan oleh admin kab/kota. Biasanya disebut fyi emis. Cek apakah ada data dilembaga anda yang perlu di cek.
  2. Siapkan data form semester ganjil yang sudah terisi.
  3. Download Formulir EMIS Excel Semester Genap Tahun 2017. Linknya ada di akhir artikel ini.
  4. Isi semua formulir emis semester genap dengan cara mengambil data dari form emis ganjil. Lakukan copy - paste value.
  5. Perhatikan dengan cermat data yang harus cek lagi pada fyi emis. 
  6. Selanjutnya perbaiki data yang menurut fyi harus dicek lagi.
  7. jika semua sudah lengkap, lakukan backup data.
  8. terakhir upload dan tunggu jadwal mainya.
dan inilah Formulir EMIS Excel Semester Genap Tahun 2017 silahkan di download :

1 komentar so far

Bedanya formulir MI sama yang RA itu apa ya?
Terima kasih sebelumnya..


EmoticonEmoticon