Sabtu, 21 November 2015

Pengumuman Kelulusan Peserta PLPG tahun 2015 FITK UIN Malang

Pengumuman Kelulusan Peserta PLPG tahun 2015 FITK UIN Malang - Sertifikasi merupakan dambaan bagi setiap guru di indonesia. Tidak hanya yang sudah PNS melainkan yang guru Honorer yang sudah berpengalaman lamapun bisa menikmati indahnya sertifikasi. Sertifikasi merupakan proses pemberian sertifikat pendidik kepada guru yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan yang telah ditentukan. Untuk bisa mengikuti sertifikasi seorang guru harus melalui beberapa tahapan proses. Tahapan awal biasanya tahapan seleksi atau penjaringan yang diadakan oleh kementrian pendidikan tingkat kabupaten/kota. Setelah berhasil masuk dan menjadi peserta maka guru tersebut siap mengikuti pendidikan sertifikasi guru yang dilaksanakan oleh berbagai perguruan tinggi di indonesia. Salah satu penyelenggara pendidikan guru profesional atau yang sering dikenal dengan sertifikasi guru adalah Universitas Maulana Malik Ibrahim Malang Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK). Kemarin secara resmi telah diumumkan Kelulusan Peserta PLPG tahun 2015 FITK UIN Malang melalui situs resminya.
Sertifikasi PLPG tahun 2015 FITK Maulana Malik Ibrahim Malang terbagi dalam 4 tahap. Tahap 1 telah diikuti sejumlah 591. Tahap 2 diikuti sejumlah 570 Guru. Tahap 3 sejumlah 511 guru, dan tahap 4 sejumlah 515 Guru. Peserta sertifikasi PLPG tahun 2015 FITK UIN Malang merupakan guru yang berasal dari atau berada di bawah naungan kementrian Agama.

Pengumuman Kelulusan Peserta PLPG tahun 2015 FITK UIN Malang

Berdasarkan hasil rapat LPTK Rayon 204 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Malulana Malik Ibrahim Malang pada tanggal 19 November 2015 maka disampaikan pengumuman kelulusan pelaksanaan pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) diwilayah LPTK Rayon 204 UIN Maulana Malik Ibrahim dengan nama-nama yang bisa anda download melalui link dibawah. Bagi peserta yang dinyatakan mengulang maka diwajibkan mengikuti ujian ulang yang dilaksanakan pada :
Hari / Tanggal : Sabtu 28 Nopember 2015
Pukul : 09.00 WIB
Tempat : Gedung A, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.
Demikianlah pengumuman kelulusan peserta PLPG tahun 2015 FITK UIN Malang saya ucapkan selamat bagi anda yang telah berhasil lulus. Dan bagi yang tidak lulus saya harap tidak cemas karena masih ada kesempatan. Tetap semangat demi satu tekad mencerdaskan kehidupan bangsa.

1 komentar so far

INI KISAH NYATA SAYA JADI PNS.Terimakasih kepada Bpk. Drs DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah SK Saya Tahun ini Bisa keluar. Teman Teman2 yg ingin seperti Saya silahkan Anda Hubungi Direktorat Pengadaan PNS, Drs DEDE JUNAEDY .No Tlp; 0823 -4888-3717


EmoticonEmoticon