Jumat, 26 Juni 2015

Download Contoh RKAM BOS Tahun Pelajaran 2015/2016

Tags

Download Contoh RKAM BOS Tahun Pelajaran 2015/2016 - Bagaimana kabarnya dana BOS ? sudah cair ? alhamdulilah jika sudah cair. Buat yang belum nanti jangan kaget jika ada perubahan mekanisme pencairan dana BOS tahun pelajaran 2015/2016. Jika pada tahun-tahun sebelumnya pencairan dana BOS cukup mengumpulkan SPJ lalu bos sudah bisa cair, untuk tahun ini tidak semudah itu. Kita diwajibkan mengumpulkan Rencana Kegiatan dan Anggaran Madrasah (RKAM) nah apa lagi itu. Jangan terkejut, perubahan mekanisme ini disebabkan karena adanya perubahan akun untuk dana BOS 2015/2016 yang semula menggunakan akun 57 yang merupakan akun untuk Bansos sekarang berubah menjadi akun 52 yaitu akun untuk belanja barang. Dengan adanya perubahan tersebut maka berubah juga pola mekanisme pencairanya sekarang kita harus mengajukan RKAM terlebih dahulu setelah itu baru BOS bisa cair.

Download Contoh RKAM BOS Tahun Pelajaran 2015/2016
Download Contoh RKAM BOS Tahun Pelajaran 2015/2016 - RKAM yang akan saya bagikan ini digunakan untuk satu tahun atau 4 triwulan. namun anda juga bisa menggunakan sesuai kehendak dengan mengisi sesuai triwulan yang akan anda ajukan. Pengisian RKAM ini sudah terbilang mudah dan saya sarankan untuk tidak merubah jenis belanja. Jika ingin merubah anda tinggal merubah angkanya saja serta menyesuaikan dengan kebutuhan di madrasah anda. Download Contoh RKAM BOS Tahun Pelajaran 2015/2016 - File RKAM ini berupa file Excel jadi jangan khawatir anda tidak akan kesulitan saat menggunakanya. File RKAM terdiri dari beberapa Sheet diantaranya K-1, K-2, K-7. Tidak perlu saya jelaskan karena anda akan tau sendiri setelah membukanya. daripada penasaran langsung saja Download Contoh RKAM BOS Tahun Pelajaran 2015/2016 - dibawah ini.

5 komentar

demi kelancaran KBM di Mad.swasta semua kepala madrasah berdoa terus agar BOS LANCARRRR karna hya itu yang dapat dilakukan.trus ape takon sopo....

Yang Penting Lancarrrr Seperti biasa lg mas brooo

NSM Madrasah kami rupanya gak didaftar2kan oleh operator kanwil. Pantas saja gak bisa mw upload2 emis. lah, skrg gmn anak2 yg UN?

waduh.. kok bia gak kedaftar, segera konsultasi ke admin kab/kota gan, harus segera ditangani.


EmoticonEmoticon