Sabtu, 18 Februari 2017

Verval SP EMIS Wajib Bagi Madrasah Negeri

Verval SP EMIS Wajib Bagi Madrasah Negeri - EMIS Semester genap ini memang tak seribet emis semester ganjil kemaren. Verval SP pada emis pendis tidak perlu mengisikan berbagai data dan dokumen lagi. ini sangat meringankan beban para operator madrasah yang senantiasa siaga 24 jam demi EMIS.
Anda hanya cukup memeriksa data yang ada di verval sp emis melalui halaman http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/ .
Namun bagi madrasah yang berstatus negeri wajib melakukan update verval sp pada emis sdm. Madrasah negeri harus melakukan perubahan nama madrasah dan upload dokumen perubahan nama setelah terbitnya SK dari dirjen pendis tentang prubahan nama madrasah negeri.

Verval SP EMIS Wajib Bagi Madrasah Negeri - EMIS Semester genap ini memang tak seribet emis semester ganjil kemaren. Verval SP pada emis pendis tidak perlu mengisikan berbagai data dan dokumen lagi. ini sangat meringankan beban para operator madrasah yang senantiasa siaga 24 jam demi EMIS.  Anda hanya cukup memeriksa data yang ada di verval sp emis melalui halaman http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/ .
Pengantar Pemutakhiran EMIS Semester Genap Tahun 2017

Tidak sulit kok dalam melakukan update data di verval SP emis sdm. Hanya dibutuhkan beberapa langkah saja untuk menyelesaikan Verval SP EMIS Wajib Bagi Madrasah Negeri.
Berikut yang harus dilakukan oleh operator madrasah negeri untuk melakukan update data EMIS Verval SP
  1. Siapkan scan dokumen SK Penegerian dan SK Perubahan Nama
  2. Masuk kehalaman  http://emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm/
  3. Login dengan akun anda masing-masing
  4. Langsung rubah / edit  titik koordinat. jangan lupa klik update/simpan.
  5. Masuk ke menu Verval Lembaga. Lakukan perubahan terutama pada kolom nama lembaga. Isikan nama lembaga anda. Cukup namanya saja tidak usah pakai "MIN". Misal MIN 19. cukup isikan "19" saja.
  6. Selanjutnya upload dokumen SK Penegerian dan Perubahan Nama.
  7. Upload juga Piagam Akreditasi.
  8. Selesai jangan lupa klik konfirmasi.
  9. Hubungi admin kab/kota bahwa anda sudah melakukan update data agar segera diperiksa dan diaprove untuk selanjutnya diteruskan ke kanwil.

Fitur Baru Menu Cek Data EMIS

Verval SP EMIS wajib bagi madrasah negeri, batas waktu pengerjaan verval sp emis sdm hanya sampai pada tanggal 28 Februari 2017. Tidak ada waktu tambahan seperti main sepak bola. jadi waspada dan jangan sampai ada info yang terlewatkan. Pantengin terus blog ini karena anda akan dapatkan info mengenai emis yang tidak anda dapatkan ditempat lain. Masa depan kelangsungan hidup madrasah ada di tangan para operator. Semangat...!!


EmoticonEmoticon