Kamis, 13 Oktober 2016

Verval SP Ulang Bagi Madrasah Negeri

Verval SP Ulang Bagi Madrasah Negeri - sudah hampir dua bulan lalu kita telah selesaikan verval SP. Bagi Madrasah yang berstatus Negeri harus melakukan vervalsp ulang sesuai instruksi EMIS Pusat.
Menurut informasi yang admin gali bahwa lembaga yang berstatus sudah negeri harus melakukan konfirmasi / vervalsp ulang. Kami sarankan bagi anda operator emis madrasah negeri untuk mengecek kembali dan membuka vervalsp masing-masing.
Bahwasanya sesuai kesepakatan dengan Tim EMIS Pusat, diputuskan untuk konfirmasi ulang (Cek Detail) khusus bagi satuan kerja (Satker) Negeri baik Madrasah Ibtidaiyah (MIN), Madrasah Tsanawiyah (MTsN), dan Madrasah Aliyah (MAN).
Menyesuaikan materi di Luminor yaitu dengan urutan VervalSP EMIS Sebagai berikut :

  1. Update Titik Koordinat
  2. Upload SK/Piagam Penegrian + Tanggal (di form IJOP) dan
  3. Upload Piagam Akreditasi + Tanggal.
Verval SP Ulang Bagi Madrasah Negeri - Bilamana ada yang keliru upload di folder ijin pendirian dan SK Kemenkumham maka nanti akan dihapus tim  EMIS Pusat, selanjutnya bagi yang sudah betul tetapi dibatalkan EMIS Pusat maka silahkan cukup tinggal dikonfirmasi saja.
Verval SP Ulang Bagi Madrasah Negeri

Lantas bagaimana jika SK Penegrian Madrasah Hilang ?
Selanjutnya jika SK Penegrianya hilang mohon menghubungi Admin kabupaten/kota agar nanti dicopykan lampiranya dan SK. Atau anda bisa minta / copy ke satuan kerja terdekat yang tahun penegrianya sama dengan satuan kerja anda.
Verval SP Ulang Wajib Bagi Madrasah Negeri Tahun 2017
Ingat,....! Verval SP Ulang Bagi Madrasah Negeri
Intinya pada isian ijin operasional diisi SK/Piagam penegrian. Untuk isian pendirian apabila ada isinya dibiarkan kosong. Jadi yang dicek adalah Ijin Operasional (IJOP) sama dengan Penegrian beserta Tanggalnya. Sementara untuk form yang lain dibiarkna kosong atau kalau ada isinya dibiarkan saja jangan di otak atik. 
Batas dalam melakukan Verval SP Ulang bagi madrasah negeri adalah satu minggu, harap sesegera mungkin bagi anda madrasah negeri harus verval sp ulang.

Demikian informasi terkini dari tim EMIS Pusat mengenai Madrasah Negeri Harus Verval SP Ulang. ingat...! madrasah negeri harus verval sp ulang. Hal ini sangat penting maka jangan diabaikan.


EmoticonEmoticon