Selasa, 07 Februari 2017

Download Aplikasi Desktop EMIS Semester Genap Tahun 2017

Tags

Download Aplikasi Desktop EMIS Semester Genap Tahun 2017 - Sahabat operator madrasah, baru saja admin mendapat pesan bahwa ternyata Aplikasi Desktop EMIS Tahun 2017 untuk periode semester genap telah rilis. Alangkah kagetnya, karena biasanya sebelum aplikasi emis desktop terbit maka didahului oleh form emis excel. Namun pada semester genap ini form data emis excel semester genap tahun pelajaran 2017 belum ada tanda-tanda untuk diterbitkan. Malahan ternyata Aplikasi emis desktop 2017 sudah ada.

Fitur Baru Cek Data EMIS Pendis


sampai saat ini admin masih belum mendapat kabar baru lagi terkait telah terbitnya aplikasi emis desktop semester genap 2017. Namun admin menduga bahwa pendataan emis semester genap tahun 2017 ini tidak memakai form emis excel baru, artinya form emis bisa menggunakan formulir data emis excel semester ganjil tahun 2017 kemaren.

Download Aplikasi Desktop EMIS Semester Genap Tahun 2017

Apakah benar bisa ? admin sudah bisa memastikan, bahwa form emis excel semester lalu bisa digunakan dan sukses divalidasi. Admin mencoba memvalidasi form personal emis excel semester lalu, dan hasilnya dari 15 guru yang masuk di form emis excel telah sukses di validasi semuanya tanpa eror. Artinya aplikasi desktop emis semester genap tahun 2017 ini telah sinkron dengan form data emis excel semester ganjil.
namun bagi anda yang penasaran bisa langsung mendownload aplikasi desktop emis semester genap tahun 2017 kemudian mencobanya untuk melakukan validasi form emis excel. Jika sukses maka itu berarti memang EMIS Pendis tidak menerbitkan form emis baru lagi untuk semester genap ini. Anda bisa langsung mengisi / entri data pada form emis excel, bagi yang sudah tidak punya masternya akan admin beri link nya silahkan download ulang disini :
Jika sudah melakukan entri data seluruhnya maka langkah berikutnya melakukan validasi dan backup menggunakan aplikasi desktop emis semester genap tahun 2017. Untuk mempercepat dalam entri data anda bisa menggunakan copy paste, tapi ingat jangan sembarang paste, tapi gunakanlah paste value.
Silahkan mengisi dengan menyesuaikan sesuai kondisi asli madrasah anda terkait data siswa, jumlah siswa, data lulusan, data guru dan lain-lain. ingat harus sesuai real (Kenyataan) karena mulai semester genap ini EMIS Pendis  bekerja sama dengan KPK untuk melakukan monitoring. Jadi anda harus lebih hati-hati dalam entri data.

Download Aplikasi Desktop EMIS Semester Genap Tahun 2017


Apa yang baru dari Aplikasi Desktop EMIS Semester Genap 2017 ?
Download Aplikasi Desktop EMIS Semester Genap Tahun 2017 - Aplikasi emis desktop ini masih sama seperti aplikasi-aplikasi sebelumnya, bahkan bisa dibilang sama persis dengan aplikasi emis desktop semester ganjil. Menurut admin mungkin hanya semesternya saja yang membedakan kalau kemaren ganjil maka sekarang genap.
Hal ini sudah tepat karena sangat memudahkan operator dalam melakukan backup, karena tinggal memakai data semester lalu.  Sebarkan info ini agar para operator yang masih kebingungan mengenai EMIS Semester Genap tahun 2017 bisa segera mendapat pemahaman lebih lanjut dengan membaca info di blog ini.
Download Aplikasi Desktop EMIS Semester Genap Tahun 2017, bagi anda para operator madrasah silahkan download aplikasi emis desktop semester genap tahun 2017 dibawah ini.


EmoticonEmoticon