Rabu, 20 April 2016

Cara Melihat Analisis Kelayakan Tunjangan Profesi di Simpatika

Cara Melihat Analisis Kelayakan Tunjangan Profesi di Simpatika - Tunjangan profesi guru adalah salah satu tunjangan yang sangat disukai oleh para guru terutama guru honorer bukan PNS. Karena tunjangan profesi ini jumlahnya lumayan juga buat belanja.
Bagi anda yang sudah bersertifikasi ada baiknya melakukan pengecekan kelayakan tunjangan profesi apakah anda berhak memperoleh tunjangan ataukah tidak. Hal ini berkaitan dengan Jam mengajar serta linieritas mata pelajaran yang diampu sesuai dengan sertifikat pendidik.

 
Baca :


Kemarin sudah saya berikan informasi mengenai Cara Verval NRG di simpatika. Verval NRG sangatlah penting karena jika NRG anda tidak terekam di database simpatika maka hasil analisis tidak akan pernah bisa linier. Artinya sistem akan menampilkan status anda tidak layak memeperoleh tunjangan sertifikasi.
Oleh karena itu pengisian jadwal pelajaran mingguan di simpatika juga merupakan hal yang pokok karena atas dasar hal tersebut simpatika merekam dan kemudian mengolah data yang pada akhirnya ditampilkan hasil analisis tersebut.
Hasl Analisis Kelayakan Tunjangan Profesi di simpatika berdasarkan hasil verval permanen SKMT dan SKBK Online. ANda dinyatakan layak tunjangan jika kondisi berikut terpenuhi :
Cara Melihat Analisis Kelayakan Tunjangan Profesi di Simpatika

Cara Melihat Analisis Kelayakan Tunjangan Profesi di Simpatika sangatlah mudah, silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut :
  1. Login ke simpatika.
    Cara Melihat Analisis Kelayakan Tunjangan Profesi di Simpatika
  2. Pilih dasbor layanan PTK
    Cara Melihat Analisis Kelayakan Tunjangan Profesi di Simpatika
  3. Pada dasbor PTK, pilih menu Analisa Tunjangan. Pastikan Hasil Ajuan SKBK Anda disetujui / permanen oleh Kantor Kemenag Kab/Kota agar Perhitungan analisis kelayakan tunjangan Anda bersifat permanen. Berikut contoh halaman Analisa Kelayakan Tunjangan PTK :

Sekarang juga silahkan anda mengecek terlebih dahulu data NRG anda apakah sudah berhasil di verval oleh simpatika, jika belum sebaiknya segera tuntaskan Verval NRG. Bagi yang belum tau caranya Baca disini : Cara Verval NRG di Simpatika setelah itu anda akan bisa Melihat Analisis Kelayakan Tunjangan Profesi di Simpatika.


EmoticonEmoticon