Rabu, 18 November 2015

Patch Aplikasi Emis Desktop MI Semester Ganjil Tahun 2015-2016

Tags

Patch Aplikasi Emis Desktop MI Semester Ganjil Tahun 2015-2016 - Selamat malam sahabat operator madrasah. Dalam kesempatan ini akan saya bagikan Patch Aplikasi Emis Desktop MI. Mungkin banyak yang bertanya-tanya atau bahkan masih tidak mengerti apa itu Patch ? Untuk apa pacth ini ? apa fusngi dari Patch Aplikasi Emis Desktop MI ini ?
Akan saya ulas sedikit saja. Kalau kita menegok kebelakang bahwa selama ini aplikasi emis belum pernah meluncurkan patch. Patch ini diterbitkan untuk memperbaiki kinerja aplikasi yang sudah ada sebelumnya. Pacth aplikasi emis mi ini bisa dibilang merupakan file update aplikasi tersebut. Dengan adanya patch ini diharapkan akan mengurangi bug-bug yang muncul saat anda melakukan backup data emis. Misal seperti munculnya eror-eror yang membuat anda kebingungan bagaimana cara mengatasinya. Hingga hadirlah patch aplikasi emis mi ini sehingga bug-bug atau eror-eror tersebut bisa sedikit berkurang dan teratasi.

Patch Aplikasi Emis Desktop MI Semester Ganjil Tahun 2015-2016

Pengertian Patch
Patch ( tambalan / komputasi ) adalah sebuah software yang dirancang untuk memperbaiki masalah masalah yang ada pada sebuah aplikasi dengan memperbarui program komputer atau data pendukungnya. Ini termasuk memperbaiki / memperbaharui suatu program (aplikasi) dari segi keamanan (safety), bug (kesalahan, error, kekurangan, atau kegagalan yang terjadi pada sebuah aplikasi dalam sistem komputer) sehingga mengurangi performa program yang seharusnya), selain itu juga untuk meningkatkan kegunaan atau fungsi kinerja dari aplikasi tersebut.

Cara Menggunakan Patch Aplikasi Emis Dekstop MI
Caranya adalah download semua file yang saya bagikan di bawah ini. Kemuadian ekstrak menggunakan winrar. Copy replace semua file ke folder aplikasi emis mts milik anda. Restart laptop kemuadian siap digunakan. 

Kegunaan Patch Aplikasi Emis Desktop MI

Patch Aplikasi Emis Desktop MI ini penggunaanya adalah hanya untuk melakukan update aplikasi yang telah dikembangkan. Karena aplikasi terlanjur dirilis dan dipublikasikan akhirnya pihak pengembang menerbitkan patch agar para pengguna yang sudah terlanjur mendownload aplikasi desktop emis untuk mts tidak perlu mendownload dan menginstal ulang lagi aplikasinya.
Cukup mendownload patch yang berukuran kecil lalu mengupdatenya kedalam aplikasi emis mts.
Yang belum punya aplikasi emis semester ganjil tahun 2015/2016 bisa download disini :
Download aplikasi Desktop Emis Semester Ganjil Tahun 2015-2016. Bagi anda yang belum memiliki patch Aplikasi Emis Desktop MI Semester Ganjil Tahun 2015-2016 silahkan dwonload dibawah ini.

1 komentar so far

bagaimana cara mengatasi error hasil upload form Lulusan yang posisi kolomnya tertukar


EmoticonEmoticon