Kamis, 23 April 2015

Sekilas Tentang SIAP Padamu Negeri

SIAP Padamu Negeri - adalah sistem transaksi online yang dibangun menggunakan platform SIAP Online khususnya Edisi Gratis (Bebas Biaya) untuk mendukung program Pemetaan Mutu Pendidikan Nasional. Layanan ini terselenggara hasil kerjasama antara BPSDMPK-PMP Kemdikbud
dengan PT. Telkom Indonesia (SIAP Online). SIAP Padamu Negeri menyajikan kecepatan akses yang handal, Akurat, dan Akuntabel.
SIAP Padamu Negeri
SIAP Padamu Negeri

SIAP Padamu Negeri akan selalu  menghadirkan transaksi data PegID/NUPTK Anda secara Real Time Online dimanapun Anda berada.
Misi dari Aplikasi SIAP Padamu Negeri adalah Penjaminana Mutu Pendidikan Nasional berbasis pada data yang faktual, uptodate, transparan, akurat, akuntabel dan berkesinambungan. 

PADAMU NEGERI dibangun sebagai pusat layanan data terpadu yang bersumber dari/ke sistem transaksional BPSMPK-PMP Kemdikbud lainnya, meliputi: Evaluasi Diri Sekolah (EDS), NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan), Sertifikasi PTK, Uji Kompetensi, Diklat PTK, Penilaian Kinerja PTK hingga program ProDEP bekerjasama dengan Pemerintah Australia.

PADAMU NEGERI juga terbuka untuk menjadi salah satu layanan pusat sumber data bagi program-program terkait lainnya baik di lingkungan internal atau eksternal Kemdikbud. Melalui PADAMU NEGERI ini, BPSDMPK-PMP berupaya mendorong terwujudnya program - program pembangunan untuk peningkatan Mutu Pendidikan Nasional baik di tingkat pusat dan daerah dengan terpadu yang berbasis pada data-data yang faktual, transparan, obyektif, akurat, akuntabel dan berkesinambungan.
SIAP Padamu Negeri
SIAP Padamu Negeri

Oleh karena itu mohon dukungan dan kerjasamanya dari seluruh institusi pendidikan se-Indonesia untuk berpartisipasi dan berkontribusi aktif pada Layanan SIAP PADAMU NEGERI sesuai dengan kapasitas masing-masing.

Mari bersama kita tingkatkan Mutu Pendidikan Nasional yang berkesinambungan demi mencerdaskan generasi bangsa saat ini dan masa depan dengan semangat membangun bersama PADAMU NEGERI INDONESIAku

This Is The Oldest Page

5 komentar

wahh keren. Perlu didukung ini (y)

hehe iya mas makasih suportnya...

PESUGIHAN TUYUL TANPA TUMBAL
JIKA ANDA BERMINAT MEMILIKI PESUGIHAN TUYUL TAMPA TUMBAL
KLIK http://www.jualtuyul.com/ PESUGIHAN TUYUL
SYARAT DAN KETENTUAN SEBELUM ANDA MENDAPAT TUYUL
KI AGENG SUKMO TOKOH SPRITUAL DARI PADEPOKAN GUNUNG KAWI
CUCU LANGSUNG DARI EYANG JUGO TOKOH SPRITUAL YANG PALING DISENGANI PADA JAMANYA DIjamin 100% pasti berasil
Sebelum telpon /SMS terlebih dahulu mengirimkan SMS dengan Format : Nama # usia # Kota Asal*CONTOH : (agung#usia35thn#bandung,) kirim ke 082 337777 976 ( Rasina Dewi )Setelah anda mendapat respon dari kami ,maka anda dpt tlp langsung dengan no tlp yang sudah kami cantumkan (Jagan Di private Namber / SMS ) TIDAK DI LAYANI


EmoticonEmoticon